via Time

Google sering dicap kurang begitu serius kalau dalam urusan hardware, hal ini sudah terjadi cukup lama, mungkin sebelum seri Nexus dimatikan. Bahkan, ketika Google mengumumkan lini ponsel terbaru mereka di bulan Desember 2016 yakni Pixel generasi pertama, hal tersebut masih amat melekat.

Namun, sedikit demi sedikit Google mulai membuktikan bahwa anggapan tersebut salah dan bahkan, ada rumor baru yang menyebutkan bahwa Google akan membuat kustom chipset miliknya sendiri pada tahun 2021 mendatang. Chipset tersebut kabarnya akan digunakan pada ponsel Pixel generasi ke-6 dan mungkin juga Chromebook.

Chipset kustom kepunyaan Google ini kabarnya menggunakan codename  “Whitechapel” dan berdasarkan salah satu sumber yang bisa dipercaya, chipset ini kemungkinan besar adalah hasil kerjasama antara Samsung dan Google, karena ada pula rumor yang menyebutkan bahwa dimasa depan ponsel Pixel akan diotaki oleh chipset Exynos yang sudah dikustomisasi.

Hingga saat ini belum ada detail mengenai chipset tersebut. Namun, jika nanti ada informasi baru akan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya kembali ke kamu.

via Axios

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.