Bila kamu adalah user Samsung Galaxy Note10 Lite, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik yang pastinya ingin kamu dengar. Yups, betul sekali, kabar ini ada hubungannya dengan update One UI 2.1 untuk perangkatmu!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima via XDA-Developer, Galaxy Note10 Lite dikabarkan baru saja menerima update One UI 2.1 beserta patch security untuk bulan April 2020. Update tersebut hadir dengan nomor software N770FXXU2BTD4 yang berisikan beberapa hal baru seperti mode Pro untuk video, termasuk juga penambahan opsi My Filters, Selfie Tone, dan AR Zone. Quick Share dan Music Share juga telah ditambahkan, AR Emoji sudah mendapatkan update, serta Samsung Keyboard mendapatkan fitur multilingual translation.

XDA-Developer menambahkan bahwa untuk saat ini update tersebut baru tersedia di wilayah Spanyol dan UAE, mungkin butuh waktu beberapa hari atau mungkin beberapa minggu agar update tersebut dapat tersedia secara global.

Tapi, gak ada salahnya untuk cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga. Siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia di Indonesia dan jika sudah tersedia, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu akan update tersebut di kolom komentar.

via XDA-Developer

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.