Via ubergizmo

Siapa diantara kamu di sini yang merupakan pengguna setia Facebook Messenger? Jika ada, hari ini ada sebuah kabar baik yang pastinya sangat ingin kamu dengar.

Masih ingat dengan fitur bernama Messenger Room? Ituloh, sebuah fitur baru yang masih berada dalam tahap pengembangan, fitur tersebut memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan hingga 50 orang sekaligus.

Nah, Facebook hari ini resmi mengumumkan bahwa Messenger Room resmi mereka rilis dan berdasarkan informasi dari pihak Facebook, update tersebut saat ini sedang digulirkan secara bertahap dan akan tersedia secara global paling cepat beberapa minggu ke depan.

via Facebook

Tujuan Facebook merilis fitur bernama Messenger Room ini adalah untuk menekan angka penggunaan dari aplikasi serupa yakni Zoom yang terbilang sangat signifikan ketika wabah COVID-19 sedang berlangsung.

Messenger Room ini memiliki beberapa keunggulan seperti adanya penambahan untuk efek AR, background dan berbagai hal lainnya. Namun yang paling penting dari semua itu adalah, kamu bisa melakukan panggilan dengan jumlah maksimal 50 orang tanpa adanya batasan waktu.

Jadi gimana? Apakah diantara kamu disini sudah ada yang menggunakan fitur Messenger Room untuk melakukan panggilan hingga 50 orang?

via Facebook

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.