via Samsung

Samsung Indonesia resmi mengonfirmasi bahwa Galaxy A31 akan menyusul dua seri Galaxy lainnya yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Berdasarkan pantauan terakhir DroidPoin, Galaxy A31 akan dipasarkan mulai bulan Mei mendatang, tepatnya pada tanggal 5 Mei 2020 dan untuk kamu yang masih penasaran dengan Galaxy A31, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Jika dilihat sekilas, ponsel ini tak berbeda jauh dengan dua saudaranya yang sudah terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia yakni Galaxy A51 dan A71. Perbedaannya mungkin ada di desain layar ponsel Galaxy A31 yang masih mengandalkan Infinity-U, sedangkan kedua saudaranya sudah menggunakan layar infinity-O.

via Lazada

Untuk spesifikasinya terbilang lumayan, Galaxy A31 dibekali Layar seluas 6.4 inch bersolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED. Prosesor yang digunakan Samsung adalah Octa-core berkecepatan hingga 2.0GHz (kemungkinan adalah MediaTek Helio P65), RAM 6GB dengan internal 128GB.

Untuk kamera, Samsung membekali ponsel ini dengan kemampuan Quad kamera yang kurang lebih mirip seperti pada Galaxy A51, dimana kamu akan mendapatkan kamera utama beresolusi 48MP, ultra-wide 8MP, lensa depth 5MP, serta lensa Macro 5MP dan tak ketinggalan sebuah kamera selfie beresolusi 20MP. Kapasitas baterainya lumayan besar yakni 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W dan ponsel ini mendukung NFC loh!

Lumayan menarik bukan? Nah, yang jadi masalah itu adalah harga dari perangkat ini. Setidaknya, kamu harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk dapat memiliki Galaxy A31, yakni mulai dari Rp 4.299.000 dan harga tersebut cuma beda tipis dengan Galaxy A51 yang dibanderol mulai dari Rp 4.899.000.

Untuk kamu yang tertarik dengan Samsung Galaxy A31, kamu bisa kunjungi halaman berikut ini untuk info yang lebih detail.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.