Apakah diantara kamu disini ada yang menggunakan ponsel gaming milik Xiaomi yakni Black Shark 2 Pro? Jika ada, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik untuk kamu semua!

Yups, berdasarkan laporan yang baru saja DroidPoin terima, ponsel gaming tersebut dikabarkan bakal segera menerima update Joy UI 11 berbasis Android 10. Selain meng-update basis OS Android kamu ke versi paling baru, update tersebut juga menghadirkan beberapa hal menarik seperti tema baru Black Shark, file manager baru, Mi Share, Shark Space 3.0, dan masih banyak yang lainnya.

via XDA-Developer

Sebagai tambahan informasi untukmu, Joy UI 11 untuk perangkat Black Shark 2 Pro hadir dengan nomor versi DLTR2004231OS00MQ0 dengan ukuran update mencapai 1.88 GB dan sayangnya, untuk saat ini update tersebut baru digulirkan via OTA ke beberapa pengguna terpiliha saja. Sepertinya, update global Joy UI 11 untuk Black Shark 2 Pro baru akan digulirkan oleh Xiaomi beberapa hari ke depan.

Tapi, gak ada salahnya bagi kamu untuk cek ketersediaan update perangkatmu mulai besok. Siapa tahu saja update tersebut sudah digulirkan di Indonesia. 😁

via XDA-Developer

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.