via Samsung

Sudah ada banyak sekali ponsel Samsung yang menerima pembaruan One UI 2.0 berbasis Android 10 dan hari ini giliran Galaxy A20s yang menerima update tersebut. So, bagi kamu pemilik ponsel tersebut berikut ini adalah detailnya:

Dari laporan yang DroidPoin terima, update One UI 2.0 untuk perangkat Samsung Galaxy A20s memiliki nomor versi A207FXXU2BTD7 dengan ukuran update sekitar 1.3GB dengan patch security bulan Maret 2020.

via GSMArena

Sebagai tambahan informasi untukmu, update One UI 2.0 untuk ponsel Galaxy hadir dengan berbagai fitur andalan dari Android 10 seperti dark mode, navigasi gesture baru, perubahan pada digtal wellbeing dan masih banyak yang lainnya.

So, tunggu apa lagi? Bagi kamu pemilik ponsel Galaxy A20s, segera cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga, siapa tahu update tersebut sudah muali di gulirkan di Indonesia. Namun jika update tersebut belum tersedia, harap bersabar beberapa hari ke depan, karena ada kemungkinan jika update tersebut digulirkan secara bertahap.

via Samsung

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.