Ayo jujur deh, siapa diantara kamu disini yang hingga saat ini masih menjadi pengguna setia Nokia 3.1 Plus? Jika ada, hari ini ada kabar baik untuk kamu semua.

Berdasarkan informasi tarbaru yang DroidPoin terima, update Android 10 untuk perangkat tersebut sudah mulai digulirkan dan Juho Sarvikas pun sudah mengonfirmasi hal ini di akun sosial media miliknya. Berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/sarvikas/status/1260554812610904065

Sebagai tambahan informasi untukmu, Update ini menghadirkan fitur-fitur andalan di Android 10 mulai dari dark mode, navigasi gesture, smart reply, peningkatan keamanan privasi dan lokasi, tak ketinggalan security patch bulan April 2020. Berdasarkan laporan terakhir yang DroidPoin terima, update ini memiliki ukuran sekitar 1.24GB, jadi usahakan kamu sudah siapkan kuota yang lumayan besar atau kamu juga bisa hubungkan perangkatmu dengan Wi-Fi agar mendapatkan koneksi yang lebih stabil.

Oh iya, kabarnya update ini akan tersedia secara bertahap, jadi jika update ini belum tersedia di Indonesia, harap besabar beberapa hari ke depan yah.

via @sarvikas

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.