via Specification-pro

Kalau kamu punya niatan untuk mengupgrade perangkat Android kamu ke Redmi Note 9 / 9 Pro, lebih baik kamu tunda dulu niat tersebut. Pasalnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan Redmi Note 10.

Informasi ini cukup akurat, karena perangkat tersebut saat ini sudah terdaftar di TENAA dan dari sana kita bisa mengetahui bahwa ponsel ini dipastikan mendukung konektivitas 5G, karena adanya dukungan dukungan NSA dan SA (serta LTE biasa dan koneksi yang lebih lama) dan juga beberapa spesifikasi kunci ponsel tersebut ikut terungkap.

Redmi Note 10 diyakini akan hadir dengan layar OLED berkonsep punch-hole yang memiliki ukuran 6,57-inch dan punya resolusi Full HD+ dengan rasio 20:9. Chipset yang digunakan oleh Redmi Note 10 belum diketahui secara pasti, namun kabarnya chipset tersebut adalah chipset MediaTek yang akan diresmikan dalam waktu dekat yakni Dimensity 820. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan internal hingga 256GB.

via TENAA

Gak lengkap rasanya kalau ngomongin spesifikasi tapi gak bahas kamera, informasi dari TENAA menyebutkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan 3 buah kamera utama yang lensa utamanya beresolusi 48MP dan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP. Baterai ponsel ini gak sebesar Redmi Note 9, dimana Xiaomi cuma membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 4.420 mAh dengan dukungan fast charging 22,5W.

Belum ada informasi detail terkait peluncuran dari ponsel ini, namun jika boleh menebak maka pertengahan tahun adalah waktu yang tepat bagi Xiaomi untuk meluncurkan generasi Redmi Note yang selanjutnya. Jika pun terlambat, maka perilisannya tak akan berbeda jauh dengan perilisan Redmi Note 8 tahun lalu yakni sekitar bulan Agustus.

via TENAA

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.