Home News Qualcomm: OPPO Find 9 Tidak akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Qualcomm: OPPO Find 9 Tidak akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Oppo Find 9, Ponsel Pertama dengan Snapdragon 835?

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar rumor bahwa OPPO Find 9 akan menjadi ponsel yang pertama kali dirilis menggunakan Snapdragon 835.

Baca: Oppo Find 9, Ponsel Pertama yang menggunakan Snapdragon 835?

Namun kini, salah satu internal staff dari Qualcomm, @Anunnaki menyatakan bahwa:

Hal tersebut tidaklah benar, walaupun benar maka OPPO Find 9 tidak akan dirilis dalam waktu dekat (Maret 2017)

Tentunya kamu boleh percaya, dan juga boleh tidak percaya pernyataan dari salah satu staff dari Qualcomm tersebut, namun pastinya @Anunnaki memiliki informasi yang lebih detail mengenai ponsel flagship dari OPPO tersebut.

Selain itu, @Anunnaki juga menambahkan bahwa:

√9 = 3

DroidPoin sedikit bingung mengenai pernyataan dari @Anunnaki tersebut, bagaimana rumus matematika tersebut dihubungan-hubungkan dengan ponsel OPPO Find 9. Namun, banyak orang berspekulasi bahwa maksud pernyataan dari @Anunnaki adalah posisi dari Oppo Find 9 untuk sementara ini sudah tergantikan oleh OnePlus 3T.

Tentunya hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan, karena seperti yang kamu tahu bahwa OPPO, OnePlus, and Vivo dimiliki satu perusahaan yang sama yakni BBK. Jadi, pernyataan dari @Anunnaki bisa saja benar.

Bagaimana dengan pendapatmu?

via Gizmochina

  Video: 5 Alasan Kenapa LineageOS Layak Dicoba  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.