League of Legends: Wild Rift merupakan salah satu game mobile yang paling dinantikan kehadirannya di tahun ini (baik itu untuk Android ataupun iOS) dan hari ini, Riot Games baru saja memberikan gambaran mengenai gameplay dari game terbarunya tersebut!

Buat kamu yang penasaran, langsung saja cek video di bawah ini:

Dari video di atas, kita bisa mengetahui jika game ini benar-benar akan dibuat mirip seperti pada versi PC, namun dengan beberapa penyesuaian. Sebagai contoh, dalam game ini kamu akan menggunakan dual stick controller untuk bernavigasi dan juga map yang dibuat dengan ukuran yang lebih compact (ukuran petanya sudah diperkecil) agar pemain bisa menyelesaikan sebuah game dalam waktu 15-20 menit.

Walaupun demikian, skill yang dimiliki para champ pada game Wild Rift dibuat semirip mungkin dengan versi (League of Legends) PC dan gak hanya itu, Riot juga masih mempertahankan sistem “warding” yang mana akan memberikan efek penerangan pada peta (fitur ini gak akan kamu temukan pada MOBA tetangga 🤭).

Sebagai tambahan informasi untukmu, game LoL: Wild Rift kabarnya bakal segera memasuki tahap alpha (mulai bulan depan) dan sepertinya tahap tersebut cuma akan berlangsung terbatas di dua negara saja yakni Filipina dan Brazil.

Nah bagi kamu yang beruntung (terdaftar dalam uji coba alpha), maka kamu nantinya bisa menjadi penguji pertama dari game tersebut. Namun, kamu harus mempersiapkan perangkat kamu terlebih dahulu, karena Riot Games menjelaskan bahwa game ini memiliki spesifikasi minimum untuk dapat memainkan dengan lancar dan berikut adalah detailnya:

  • Android: RAM 1.5 GB, Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306. Riot menjelaskan bahwa game ini akan mendukung prosesor 32-bit di Android.
  • iOS: iPhone 6 and later devices.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi yang lebih lengkap dari LoL: Wild Rift bersama DroidPoin.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.