Game République Mendapat Diskon, Kini hanya Rp13.000

Game République Mendapat Diskon, Kini hanya Rp13.000

Masih dalam suasana Black Friday dan Cyber Monday, di Play Store DroidPoin menemukan banyak sekali aplikasi dan juga game menarik nih gaes! Salah satu diantaranya adalah game République.

République merupakan game yang bisa dibilang agak cukup lawas karena dirilis pada tahun 2014 lalu, namun gameplay dan grafiknya sangat begitu tidak mengecewakan! Game ini memiliki grafik layaknya game konsol loh.

Game ini bergenre Strategi dan Adventure, walaupun sebenarnya lebih ke action juga sih. Pada awal game ini kamu akan membantu sesorang untuk kabur dari suatu tempat (mirip mansion), namun ternyata di dalam mansion tersebut ia menemukan sesuatu yang sangat rahasia. Penasaran gimana graphic dan gameplay dari game ini, langsung saja cek trailer berikut:

Game ini terdiri dari 5 episode, dimana kamu harus membayar untuk setiap episodenya. Tentunya harga game ini sangat sebanding dengan kualitas dan juga graphic yang ditawarkan. Pokoknya super banget dah, dijamin kamu tak akan kecewe kecewa. 🙂

So, sudah adakah diantara kamu yang pernah bermain game ini? Jika belum, ayo segera dibeli selagi masih diskon. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan mencarinya di Play Store, atau kamu bisa menggunakan link berikut

Beli République (Rp13.000)

Logo Play Store

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation