Belakangan ini ada berita yang cukup kontroversial mengenai skin Android milik Samsung yakni One UI. Kabarnya, ketika update One UI 2.5 dirilis, seri ponsel budget milik Samsung seperti Galaxy M dan Galaxy A akan dijejali iklan di beberapa aplikasi bawaan (mis. aplikasi cuaca, kalender dan lain-lain).

Tentu saja hal ini mengingatkan kita mengenai vendor ponsel lain yang sudah sejak lama menerapkan hal tersebut. Tapi, apakah benar Samsung akan menjejali ponselnya dengan iklan?

GSMArena

Tentu saja tidak! Samsung tidak akan melakukan hal tersebut dan jika mereka sampai melakukannya, maka ini adalah sebuah kemunduran bagi Samsung dan mungkin saja mereka akan ditinggalkan oleh pengguna setia mereka, karena mayoritas ponsel Samsung yang paling laris adalah seri Galaxy M dan A.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Samsung memang benar akan segera merilis One UI 2.5 (dimana akan mendukung navigasi gesture untuk aplikasi pihak ketiga), kemungkinan besar update tersebut dirilis bersamaan dengan Galaxy Note20 series. Lalu untuk masalah iklan, semua informasi tersebut adalah hoax, karena itu semua hanyalah candaan dari seorang user dari forum Komunitas Samsung di Korea Selatan.

Jadi, jangan sampai salah sangka yah gaes!

via GSMArena

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.