Pokemon Unite Segera Hadir di Android, iOS dan Switch

via The Official Pokémon YouTube channel

Game MOBA memang masih menjadi salah satu magnet besar bagi para gamer di platform mobile dan karena penggemar dari game tersebut masih amat banyak, maka Pokemen memutuskan untuk bekerja sama dengan Tencent untuk merilis game MOBA dengan karakter Pokemon, game tersebut adalah Pokemon Unite.

Sama seperti game MOBA lain, dalam game ini kamu akan bermain bersama teman-teman kamu (5 vs 5) dan tentu saja, karena karakter yang digunakan adalah Pokemon, maka kamu akan menggunakan skill yang disesuaikan dengan Pokemon yang kamu pilih. Bahkan, dari bocoran terakhir yang diperlihatkan, kamu bisa melakukan evolusi ketika game dimainkan (mungkin salah satu skill ultimate dari Pokemon tersebut).

Untuk detailnya, kamu bisa cek trailer berikut ini:

https://youtu.be/dgWeEGBbJDQ

Untuk saat ini, DroidPoin cuma mengetahui bahwa nantinya game Pokemon Unite bisa dimainkan secara cross platform di perangkat yang menggunakan Android, iOS dan Switch. Belum ada informasi kapan game tersebut akan diresmikan, tetapi jika nanti ada informasi baru akan game ini, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari game ini.

via YouTube

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation