Terakhir kali Razer merilis ponsel gaming terjadi pada tahun 2018 silam dan hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapankah mereka akan kembali untuk merilis ponsel gaming terbarunya.

Namun, beberapa hari yang lalu ada sesorang asal China yang berhasil mengabadikan foto yang tampaknya adalah sebuah ponsel baru dari Razer. Kemungkinan besar, ponsel tersebut merupakan prototype dari ponsel Razer generasi selanjutnya (a.k.a Razer Phone 3), dimana hingga saat ini Razer Phone 3 dirumorkan masih dalam tahap pengembangan dan entah kapan akan selesai. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat, Razer Phone 3 kemungkinan besar akan menggunakan konsep desain yang masih mirip seperti generasi sebelumnya. Hanya saja, ukuran layar ponsel tersebut bakal sedikit lebih besar (bezel pada ponselnya juga masih tetap tebal) dan juga punya penambahan kamera utama. Sayangnya, detail spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut masih belum terungkap hingga saat ini.

Karena perangkat tersebut cuma sekedar prototype, maka tidak ada jaminan bagi perangkat tersebut untuk diresmikan ke publik. Apalagi beberapa waktu lalu CEO Razer yakni Min-Liang Tan sudah memberikan informasi bahwa Razer tidak akan merilis perangkat (ponsel) baru hingga jaringan 5G benar-benar sudah siap.

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan.

via XDA-Developer

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.