Home Basic 3 Cara Mengganti Wallpaper Android

3 Cara Mengganti Wallpaper Android

3 Cara Mengganti Wallpaper Android

Apakah kamu baru pertama kali menggunakan Android? Ingin mengganti wallpaper kamu tapi tidak tahu caranya?

Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini DroidPoin akan berikan beberapa cara untuk mengganti wallpaper pada ponsel kamu.

#1 Melalui Setting

3 Cara Mengganti Wallpaper Android

Cara ini merupakan cara paling mudah untuk mengganti wallpaper pada ponsel Android kamu, cukup buka Setting > Wallpaper selanjutnya tinggal atur sesuai keinginan kamu.

#2 Melalui Galeri

3 Cara Mengganti Wallpaper Android

Cara kedua, merupakan cara alternatif jika kamu mengalami kendala saat mengganti wallpaper Android kamu di setting, cukup buka Galeri > Foto, kemudian cari foto yang kamu ingin jadikan wallpaper dan pilihlah menu “atur sebagai . . .” untuk menyetelnya.

#3 Melalui Home Screen

3 Cara Mengganti Wallpaper Android

Ini merupakan cara alternatif sekaligus cara pamungkas dari DroidPoin jika semua cara diatas gagal semua, yakni cukup tahan home screen Android kamu lalu pilih menu “Wallpaper” dan cari foto yang ingin kamu jadikan wallpaper.

Itulah beberapa cara untuk mengganti wallpaper di Android kamu, sangat mudah bukan caranya? Jika kamu memiliki cara lainnya, silakan bagikan di kolom komentar.

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.