Home News Samsung Galaxy A (2018) akan Menggunakan Desain ala Galaxy S7 Edge?

Samsung Galaxy A (2018) akan Menggunakan Desain ala Galaxy S7 Edge?

samsung-galaxy-s7-edge

Samsung tampaknya akan membuat sebuah gebrakan baru yang akan membuat penjualan ponselnya meningkat, seperti yang diketahui pendapatan Samsung agak merosot akibat masalah yang dibuat oleh Samsung Galaxy Note 7.

Gebrakan tersebut adalah Samsung akan menggunakan layar dual edge, OLED pada ponsel terbarunya yakni Samsung Galaxy A (2018) sehingga nanti desainnya mirip Samsung Galaxy S7 Edge.

Seperti yang diketahui, seri Galaxy A merupakan seri Mid-End dari Samsung, tentunya dengan menerapkan layar dual edge, OLED pada ponsel tersebut bisa membuat harganya ikut naik.

Namun, hal tersebut tampaknya sudah diantisipasi oleh Samsung, rumornya mereka (Samsung) tengah menguji teknologi terbaru yang bisa mengurangi biaya produksi layar dual edge, OLED tersebut.

So, mari kita tunggu saja kebenaran berita ini, kita masih harus menunggu sekitar setahun lagi hingga rumor ini benar-benar teralisasi. Lalu, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Softpedia

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.