Tahun ini Sony meresmikan  ponsel yang sangat luar biasa (terutama pada sektor kamera) yakni Xperia 1 II. Namun tampaknya, ponsel tersebut adalah satu-satunya ponsel flagship yang akan mereka resmikan di tahun ini, karena Sony dikabarkan akan absen di IFA 2020.

Baca juga:

Memang belum ada informasi pasti akan hal ini, namun salah satu sumber yang bisa dipercaya yakni Androidnext mengatakan bahwa saat ini Sony sudah fokus pada ponsel yang akan diresmikan di tahun 2021. Dimana kabarnya mereka sudah mempersiapkan 3 varian ponsel yakni compact, regular dan premium. Pokoknya hal ini akan membawa kita kembali ke era Xperia XZ di tahun 2016-18.

Mengapa Sony melakukan hal ini?

DroidPoin belum mendapatkan alasan pasti mengapa Sony melakukan hal ini, namun bisa jadi hal ini dikarenakan trend ponsel flagship dengan 3 varian yang tengah menjamur sebut saja Samsung dengan Galaxy S20 (reguler, plus dan ultra), Apple dengan iPhone 11 (reguler, pro, pro max) atau Huawei dengan P40 (reguler, Pro, Pro+).

Karena pergantian tahun masih terlalu jauh, DroidPoin harap kamu jangan terlalu yakin akan hal ini. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Androidnext 

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.