via Vox

Seperti yang kamu semua tahu, selama beberapa tahun terakhir Google Pixel adalah ponsel yang bisa dikatakan agak mengecewakan terutama untuk urusan desain dan juga baterai. Mungkin karena hal tersebut, Google coba membangun ulang image-nya, dimana pada tahun ini mereka akan merombak total semua elemen yang ada di ponsel tersebut. Bukan cuma akan menghapus desain yang kontroversial seperti pada Pixel 3 XL, tetapi juga sektor spesifikasi (kemungkinan tidak menggunakan chipset flagship) serta masalah harga yang tampaknya bakal jauh lebih murah!

Nah, hari ini ada kabar baru mengenai Pixel 5 dan tampaknya Google cuma akan menyediakan satu varian Pixel 5, yakni hanya varian XL. Jadi, untuk tahun ini tidak ada varian ponsel Pixel dengan ukuran layar yang lebih kecil seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Memang informasi ini masihlah sekedar rumor, namun bisa saja hal ini akan menjadi kenyataan dan cukup masuk akal juga mengingat Google sudah menyiapkan dua ponsel baru untuk dirilis pada bulan Oktober mendatang (jadi buat apa mereka merilis Pixel 5 dengan dua varian), yakni Pixel 5 serta Pixel 4a 5G.

Untuk saat ini belum ada banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai Pixel 5. Namun, ponsel tersebut diyakini akan hadir dengan desain yang mirip seperti Pixel 4a, layar OLED (entah dari Samsung atau LG atau mungkin juga BOE) berukuran 6,67-inch menggunakan chipset Snapdragon 765G, serta RAM berukuran 8GB. Hal yang paling menarik adalah harga dari ponsel tersebut, dimana Google dikabarkan akan membanderol Pixel 5 mulai dari $699 atau sekitar Rp 10,3 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @ImjustSayingJC

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.