Home Smartphone Black Pearl, ‘Jet Black’ ala Samsung Galaxy S7 Edge

Black Pearl, ‘Jet Black’ ala Samsung Galaxy S7 Edge

Warna hitam kembali booming pasca peuncurkan iPhone 7 dengan pilihan warna hitam mengkilap Jet Black. Samsung pun tak ketinggalan dengan merilis Black Pearl.

Seperti halnya Jet Black pada iPhone, Samsung membuat warna Black Pearl yang hitam glossy mengkilap. Namun, pilihan warna ini baru tersedia di Galaxy S7 Edge versi 128GB saja.

Samsung menyebut, warna Black Pearl ini modern dan mencolok. Dari segi spesifikasi sendiri, tidak ada perbedaan sama sekali dengan pilihan warna lainnya.

Galaxy S7 Edge versi 128GB dengan warna Black Pearl ini baru tersedia di beberapa negara pada 9 Desember lalu. Namun belum diketahui, apakah warna ini juga akan hadir di Indonesia atau tidak.

Pilihan warna ini memang nampak dibuat Samsung untuk menjegal iPhone 7. Terutama iPhone 7 dengan pilihan warna hitam mengkilap ini juga cukup laris dipasaran.

Pilihan warna ini akan kian memperpanjang deretan pilihan warna Galaxy S7 Edge yang sudah ada, yaitu White pearl, black onyx, gold platinum, silver titanium, blue coral, dan pink gold.

Apakah kamu bakal membelinya di akhir tahun ini?

via The Verge

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi