Home News VP Android: Tidak ada OS Andromeda!

VP Android: Tidak ada OS Andromeda!

Pixel 3: Laptop Google yang akan Menggunakan OS Andromeda (Rumor)

Masihkah kamu ingat dengan rumor mengenai OS Andromeda? Itu loh, OS Hybrid buatan Google yang menggabungkan Android dan Chrome OS.

Beberapa waktu yang lalu, rumor mengenai device Pixel yang akan menggunakan OS Andromeda sempat berkembang begitu luas, seperti saat akan diadakannya event Google pada 4 Oktober silam. Namun kini, menurut VP (Google) Android, hal tersebut tak akan pernah terjadi!

VP (Google) Android yakni Hiroshi Lockheimer, mengaskan bahwa:

Kami (Google), tidak memiliki rencana untuk menggabungkan kedua OS tersebut (Android dan Chrome), karena kami merasa keduanya sukses dan saling menguntungkan antara satu dengan yang lainnya.

So, buat kamu yang sempat menantikan OS Andromeda tampaknya hal tersebut tidak akan pernah terwujud, akan tetapi jangan pernah berhenti berharap karena bisa jadi dalam waktu beberapa tahun kedepan Goolge akan merubah rencana tersebut dan nantinya OS Andromeda bisa saja benar-benar terealisasi.

Lalu, bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Android Authority

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.