Home News Tidak akan ada Samsung Galaxy S8 dengan Layar Flat?

Tidak akan ada Samsung Galaxy S8 dengan Layar Flat?

Samsung tampaknya sudah mulai jenuh dengan desain layar flat pada ponsel falgship buatannya dan tampaknya hal ini akan mulai berlaku untuk smartphone flagship Samsung yang akan datang yakni Samsung Galaxy S8.

Jika biasanya seri Galaxy S dari Samsung selalu hadir dengan dua varian yakni standar (layar flat) dan Edge (layar lengkung), maka untuk Galaxy S8 Samsung tampaknya hanya akan menyediakan versi Edge saja!

Tidak akan ada Samsug Galaxy S8 dengan Layar Flat?

Tapi, kabarnya akan ada sesuatu yang menarik dari Galaxy S8 yakni Samsung akan merilis Galaxy S8 dengan 2 ukuran layar berbeda yakni 5,7-inch (Standar) dan juga 6,2-inch (Plus).

Tentunya Galaxy S8 (Plus) ini sedikit mengingatkan kita mengenai Samsung Galaxy Note 7, hal ini bisa saja menjadi indikasi bahwa seri Samsung Galaxy Note akan benar-benar dimatikan dan Samsung hanya akan menggunakan seri Galaxy S aja untuk ponsel flagshipnya.

Baca: Samsung Berhenti Pakai Nama Galaxy Note?

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada saat perilisan Samsung Galaxy S8 pada tahun 2017 mendatang.

via Gizmochina

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.