via Realme

Realme lagi-lagi akan meluncurkan produk baru mereka di Indonesia dan perangkat tersebut adalah Realme 7 series yang terdiri dari Realme 7, Realme 7 Pro dan satu seri baru yakni Realme 7i.

Untuk Realme 7 & 7 Pro, kayanya DroidPoin gak perlu jelasin panjang lebar karena kamu udah tau gimana detailnya. Sedangkan untuk Realme 7i, ini merupakan lini ponsel Realme 7 paling murah dengan spek yang cukup lumayan, seperti layar 6,5-inch beresolusi HD+ dengan dukungan 90Hz refresh rate, chipset Snapdragon 662, RAM 8GB + 128 GB, Quad kamera utama + sebuah kamera selfie serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Jika mengikuti banderol harga perangkat tersebut di India, maka harga Realme 7 series di Indonesia seharusnya berada diangka Rp 3 jutaan untuk Realme 7 dan untuk Realme 7 Pro harganya mulai dari Rp 4 jutaan. Lalu, untuk Realme 7i, karena spek yang ditawarkan jauh lebih rendah, maka harganya akan berada di bawah Realme 7 yakni mungkin sekitar Rp 2,3 – 2,7 jutaan.

Realme sudah mengonfirmasi bahwa peluncuran Realme 7 series akan disiarkan secara langsung pada tanggal 17 September mendatang pukul 13.07 WIB di akun sosial media miliknya.

via Realme Indonesia

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.