Beberapa waktu lalu, salah satu leaker ternama yakni Jon Prosser pernah mengatakan bahwa peluncuran Pixel 4a 5G dan Pixel 5 tampaknya akan terjadi sedikit lebih cepat yakni pada 30 September mendatang dan hari ini Google resmi mengumumkan waktu perilisan ponsel tersebut.

Ternyata, bocoran yang pernah disampaikan oleh Jon Prosser begitu akurat dan memang benar event Made by Google di tahun ini akan diluncurkan pada tanggal 30 September pukul 11 pagi waktu setempat, pokoknya kalo di konversi ke WIB itu sekitar pukul 01.00 dini hari.

https://twitter.com/madebygoogle/status/1305544492515172358

Yang jadi bintang di event kali ini tentu saja adalah duo smartphone andalan Google yakni Pixel 4a 5G dan Pixel 5. Selain itu, masih ada juga smart speaker (Google Nest) dan Chromecast versi baru yang sering disebut dengan codename “Sabrina”.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, namun mungkin saja Google masih menyimpan beberapa kejutan (perangkat baru) yang akan mereka pamerkan di acara tersebut. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan.

via Google

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.