OnePlus Watch akan Pinjam Desain Milik vivo Watch?

vivo WATCH

Sudah bukan lagi rahasia jika saat ini OnePlus tertarik untuk terjun ke ranah wearable, dimana dalam waktu dekat OnePlus dikabarkan akan merilis sebuah smartwatch yang akan mereka namai sebagai OnePlus Watch.

Perangkat tersebut sudah beberapa kali muncul dan telah mendapatkan sertifikasi, mulai dari IMDA hingga yang paling terbaru adalah dari Bureau of Indian Standard (BIS).

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai desain ataupun spesifikasi dari OnePlus Watch. Namun, beberapa sumber meyakini jika desain dari smartwatch milik OnePlus tak akan berbeda jauh dengan smartwatch milik vivo yang akan kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 22 September mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, vivo WATCH akan hadir dalam dua ukuran yakni 42mm dan 46 mm, layarnya menggunakan panel AMOLED dengan bentuk bulat dengan bodi dari bahan stainless steel. Lalu untuk fitur, sama seperti kebanyakan smartwatch saat ini, vivo WATCH diyakini akan dilengkapi sensor pendeteksi kadar oksigen dalam darah (SpO2), NFC dan juga ketahanan terhadap air dan debu 5 ATM.

via Gadgets360

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation