vivo WATCH

Sudah bukan lagi rahasia jika saat ini OnePlus tertarik untuk terjun ke ranah wearable, dimana dalam waktu dekat OnePlus dikabarkan akan merilis sebuah smartwatch yang akan mereka namai sebagai OnePlus Watch.

Perangkat tersebut sudah beberapa kali muncul dan telah mendapatkan sertifikasi, mulai dari IMDA hingga yang paling terbaru adalah dari Bureau of Indian Standard (BIS).

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai desain ataupun spesifikasi dari OnePlus Watch. Namun, beberapa sumber meyakini jika desain dari smartwatch milik OnePlus tak akan berbeda jauh dengan smartwatch milik vivo yang akan kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 22 September mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, vivo WATCH akan hadir dalam dua ukuran yakni 42mm dan 46 mm, layarnya menggunakan panel AMOLED dengan bentuk bulat dengan bodi dari bahan stainless steel. Lalu untuk fitur, sama seperti kebanyakan smartwatch saat ini, vivo WATCH diyakini akan dilengkapi sensor pendeteksi kadar oksigen dalam darah (SpO2), NFC dan juga ketahanan terhadap air dan debu 5 ATM.

via Gadgets360

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.