Home Basic Apa itu Mode Stamina di Sony Xperia?

Apa itu Mode Stamina di Sony Xperia?

Video: Review Sony Xperia XA Ultra (Lord of Selfie)

Berbeda dengan ponsel Android dari vendor lain (Samsung, Xiaomi, dan lain-lain), di Sony Xperia tidak ada yang namanya penghemat baterai loh gaes!

Benarkah?

Benar! Tidak ada yang namanya penghemat baterai di Sony Xperia karena pada Xperia sudah ada sebuah mode yang kurang lebih cara kerjanya sama seperti penghemat baterai yakni Mode Stamina.

Apa itu Mode Stamina di Sony Xperia?

Mode Stamina tidaklah memiliki perbedaan signifikan dengan penghemat baterai, karena ini memang penghemat baterai untuk Sony Xperia. Cara kerjanya pun sama, seperti mengurangi sinkronisasi aplikasi, menonaktifkan GPS, menonaktifkan getaran pada navigasi bar, dan yang lainnya.

Namun menurut DroidPoin, Mode Stamina pada Sony Xperia lebih baik ketimbang penghemat baterai biasanya, karena Mode Stamina di Sony Xperia benar-benar membatasi konsumsi baterai, bahkan ada Mode Ultra Stamina!

Mode Ultra Stamina merupakan mode yang lebih hemat lagi jika dibandingkan mode stamina biasa, karena pada Mode Ultra Stamina kita akan dialihkan ke tampilan yang berbeda, dimana semua hal sangat dibatasi seperti misalnya semua konektivitas di nonaktifkan baik itu seluler atau Wi-Fi, dan juga aplikasi yang dapat kita dunakan begitu terbatas.

Nah, itulah gaes sedikit penjelasan mode Stamina pada Sony Xperia, yang mana ini merupakan penghemat baterai untuk ponsel Sony, namun memiliki opsi yang lebih kompleks jika dibandingkan dengan Penghemat Baterai biasa.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.