Home News Google Keyboard Kini Menjadi GBoard

Google Keyboard Kini Menjadi GBoard

Google Keyboard Kini Menjadi GBoardUntuk kamu yang saat ini sedang menggunakan Android, pastinya kamu sudah mengetahui bahwa ada dua aplikasi keyboard favorit di Play Store yakni SwiftKey dan juga Google Keyboard.

Namun, kamu harus tahu bahwa kedepannya tidak akan ada lagi Google Keyboard di Android, karena Google mengganti nama aplikasi Google Keyboard menjadi GBoard!

Dari segi fitur ataupun tampilan, tidak ada perbedaan mencolok. Hal ini sangat wajar karena aplikasi tersebut hanya mengalami pergantian nama saja. Jadi, jika nanti kamu tidak menemukan aplikasi Google Keyboard di Play Store jangan “galau“, karena kini aplikasi tersebut sudah berubah nama menjadi GBoard.

So, untuk kamu yang ingin mendunduh aplikasi GBoard silakan langsung saja cari di Play Store, atau kamu bisa menggunakan link berikut untuk mengunduhnya

Download GBoard

Google Keyboard Kini Menjadi GBoard

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.