Home Basic Cara Mengganti Font (Huruf) di Android

Cara Mengganti Font (Huruf) di Android

Cara Mengganti Font (Huruf) di AndroidKamu merasa tampilan pada Android kamu kurang menaraik? Apakah kamu sudah mencoba mengganti tampilannya dengan launcher atau coba mengganti temanya?

Masih kurang menarik?

Bagaimana kalo kamu mencoba mengganti font (huruf) pada Android milikmu? Nah, buat kamu yang belum tahu bagaimana cara mengganti huruf di Android berikut ini adalah caranya:

Cara Mengganti Font (Huruf) di Android
Image via Phone Arena
  • Buka Setting
  • Kemudian, cari menu tampilan (display)
  • Lalu, menu font (huruf)
  • Cari huruf yang sesuai dengan selera kamu, Done!

Sangat mudah bukan caranya? Eitssss . . . tapi hal di atas hanya bisa dilakukan pada ponsel yang memang memiliki setting untuk mengganti huruf, misalnya saja ponsel buatan Samsung. Jadi, jika ponsel kamu tidak memiliki pengaturan seperti itu, maka kamu bisa coba menggunakan cara alternatif lainnya untuk mengganti huruf.

Opsi pertama adalah dengan melakukan root agar opsi mengganti huruf tersedia di pengaturan, untuk opsi kedua kamu bisa menggunakan aplikasi pengganti huruf yang tersedia di Play Store, atau kamu bisa menggunakan opsi terakhir yakni menggunakan launcher yang mendukung opsi mengganti huruf.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.