Via Business Today

WhatsApp merupakan salah satu sosial media yang tampaknya wajib diinstal oleh setiap pengguna smartphone dan tentu aja terkadang kamu akan kesulitan dalam membedakan apakah notifikasi yang muncul berasal dari orang penting atau bukan?

Jadi bisa gak sih WhatsApp membuat suara notifikasi yang berbeda untuk setiap chat? Bisa kok, dengan mengandalkan fitur bernama notifikasi khusus. Buat kamu yang belum tahu caranya, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang DroidPoin siapkan berikut ini:

  1. Buka dulu chat atau pesan dari sesorang
  2. Setelah itu, tap “info” atau nama yang ada di bagian atas layar smartphone kamu
  3. Selanjutnya, kamu tinggal ceklis notifikasi khusus
  4. Tinggal atur deh nada dering, pesan dan berbagai hal lainnya
  5. Done

Begitulah gaes cara membuat suara notifikasi yang berbeda untuk setiap chat di WhatsApp! Jadi, kamu gak bakal bingung lagi kalau misalkan ada chat dari si doi atau dari mantan. 🏃‍♂️

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.