via HMD Global

Setelah resmi mengantongi sertifikat TKDN dari Kemenperin, HMD Global akhirnya resmi meluncurkan smartphone Nokia terbarunya di Indonesia, Nokia C3. Smartphone ini juga segera dijual. Berapa harganya?

Smartphone ini menyasar kelas entry-level, sehingga harganya pun relatif tak terlalu mahal untuk kebutuhan belajar maupun bekerja daring (online).

Baca juga:

Dari segi desainnya, Nokia C3 tampak mirip dengan Nokia C2. Nokia C3 mempunyai layar dengan bezel yang sedikit tipis. Smartphone ini menggunakan bodi polycarbonat, dan pilihan warna yang tersedia ada Nordic Blue dan Sand Gold.

Bicara spesifikasi yang dibawanya, Nokia C3 dibekali dengan layar IPS seluas 5.99 inch dan resolusi HD+, prosesor Octa-core Unisoc SC9863A berkecepatan 1.6 GHz, RAM berkapasitas 2GB, dan memori internal 32GB.

Kalau masih terasa kurang, HMD masih menyertakan slot microSD hingga 128GB dalam Nokia C3 ini.

Nokia C3 masih mengandalkan satu kamera di bagian belakang yang beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0, plus lampu LED flash. Untuk selfie ataupun video call, disediakan kamera depan beresolusi 5MP.

Smartphone ini juga memiliki jaringan 4G dan dukungan fitur dual SIM, sensor sidik jari kapasitif pada bagian belakang smartphone, face unlock, dan tombol khusus Google Assistant.

Nokia C3 mempunyai baterai sebesar 3040 mAh, dan menjalankan OS Android 10 yang akan mendapat jaminan update major hingga 2 tahun.

HMD Global membanderol Nokia C3 di Indonesia dengan harga Rp 1.599.000. Smartphone ini dapat dipesan lebih awal (pre-order) mulai 23 Oktober hingga 8 November di Tokopedia, Erafone, Cantik Group, Sentra Ponsel, dan Telering.

Pemesan juga akan mendapat promo seperti bonus kartu perdana & paket data 30GB dari Telkomsel TAU, dan diskon hingga Rp 500.000.

Tertarik membelinya?

via Detikcom

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.