via The Verge

WhatsApp Android sudah dilengkapi dengan fitur “Biometric lock” atau yang lebih dikenal sebagai kunci sidik jari. Jadi, kalau kamu mau membuka WhatsApp karena ada pesan yang masuk, maka kamu harus menggunakan sidik jari kamu untuk membukanya.

Baca juga:

Nah, bagi kamu yang ponselnya tidak memiliki sensor finger print dan cuma ada face unlock, tak lama lagi WhatsApp juga akan mendukung fitur tersebut loh! Cara kerjanya kurang lebih sama seperti saat ini, pengguna dapat memilih untuk mengunci aplikasi secara otomatis setelah beberapa saat atau langsung mengunci dan membukanya menggunakan sidik jari atau wajah mereka.

Selain “Biometric lock”, WhatsApp juga memperbarui hal lainnya yang berhubungan dengan grup video call. Dimana pengguna yang terlambat untuk bergabung atau yang melewatkan grup video call, dapat bergabung dengan panggilan grup yang sedang berlangsung. Sayangnya, cara kerja dari fitur ini masih belum terungkap sepenuhnya, jadi untuk infromasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via WABetaInfo

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.