Di tengah pandemi seperti ini, kepopularitas media streaming android Netflix meroket tajam. Banyak orang mulai rela membayar sejumlah uang untuk menikmati berbagai service dari Netflix, mulai dari menonton film, drama, serial dan masih banyak lagi. Hal itu ditambah juga dengan konten yang ada di Netflix yang semakin banyak, dan ini membuat banyak orang mempunyai banyak alternatif tontonan ketika mereka bosan di rumah.

Baca Juga:

Sebelum sepopuler sekarang, media streaming Netflix sebenarnya memberikan mode free trial untuk para user pemula. Ketika itu, kamu bisa menikmati 30 hari penuh untuk mencoba berbagai layanan Netflix secara full versi. Akan tetapi layanan ini sudah dicabut beberapa tahun terakhir ini, dan banyak orang kecewa akan hal tersebut.

A remote control is seen being held in front of a television running the Netflix application on October 25, 2017. (Photo by Jaap Arriens/NurPhoto via Getty Images)

Mulai Oktober tahun ini, Netflix secara resmi menghentikan mode free trial 30 hari ini, hanya di negara Portugal dan Swiss saja mode ini masih ada. Untuk mengetahui daerah mana saja yang masih diberlakukan mode free trial, kamu bisa mengakses website resmi dari Netflix disini.

Nah, banyak hal yang menjadi pertanyaan akhir-akhir ini, apakah Netflix masih bisa dinikmati secara gratis?. Ada beberapa cara mudah yang bisa kamu pakai untuk bisa menikmati fitur Netflix secara gratis, dan aku akan membagikan beberapa bocoran untuk hal tersebut ya.

Nonton Dokumentari Netflix di YouTube

Pada tanggal April 2020 kemarin, Netflix mengupload beberapa dokumetari di YouTube. Langkah ini bertujuan, untuk memudahkan para pengajar untuk mencari bahan materi pembelajaran ketika pandemi Covid ini berlangsung. Bahkan YouTube sudah membuat playlist tersendiri loh untuk mereka yang ingin menonton dokumentari ini (Akses disini). Jelas kamu bisa menikmati fitur ini secara gratis, dan pastinya dikemas secara lengkap khas Netflix.

Nonton Netflix Original Tanpa Akun Netflix

Meskipun Netflix telah menghapus kebijakan tentang free trial, tetapi Netflix masih memberikan beberapa konten yang bisa kamu akses secara gratis loh. Lebih hebatnya lagi, kamu tidak perlu membuat sebuah akun untuk menikmati hal tersebut. Ada banyak banget konten film, serial yang bisa kamu akses secara gratis ini, mulai dari stranger things, murder mystery, Elite dan masih banyak yang lainnya. Film-film dan serial ini merupakan serial original Netflix loh. Akses disini.

Netlix Family

Jika ada teman, saudara, atau mungkin kerabat kamu yang mempunyai akun Netflix premium, mereka bisa memasukkan kamu sebagai akun tambahan dan kamu pun bisa menikmati Netflix premium secara gratis. Pada Netflix family ini, kamu bisa menambahkan hingga 5 akun atau profile secara berbeda. Jelas ini akan semakin seru jika kamu bisa memasukkan nama-nama orang terdeka, dan menikmati tontonan Netflix secara bersama-sama.

Oke itu tadi beberapa tips untuk menikmati tontonan media streaming androis Netflix secara gratis. Semoga artikeli ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.