Home Smartphone Demam ‘Telolet’, Aplikasi Klakson Bus Ramai di Play Store

Demam ‘Telolet’, Aplikasi Klakson Bus Ramai di Play Store

Beberapa hari ini fenomena ‘Telolet’ kembali muncul, bahkan sempat menjadi trending topic dunia di Twitter. Aplikasi klakson ‘Telolet’ pun ramai di Google Play Store.

Yup, saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi klakson bus ‘Telolet’ yang bisa kamu temukan di Google Play Store. Bahkan mata DroidPoin sempat tertuju ke aplikasi “Klakson Telolet (Big Bus Horn)” yang menjadi salah satu aplikasi rekomendasi di Google Play Store.

Aplikasi ini sendiri memiliki beberapa tombol dengan suara klakson telolet yang berbeda.

Selain itu, kalau kamu mencari dengan kata kunci ‘Telolet’, maka kamu akan menemukan aplikasi Telolet Horn, 46 Klakson Bus Telolet Terbaru, Telolet Bismania, dan lainnya.

Tapi, kebanyakan suara yang dihasilkan ini adalah rekaman dari bus secara langsung. So, jangan heran kalau ada suara keramaian yang ada di suara klakson.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu ‘Om Telolet Om’, itu adalah fenomena yang lagi mewabah di internet dan dua hari ini cukup trending di dunia, terlebih para DJ seperti DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, Zedd, hingga Marshmello juga membahasnya (meskipun ada yang kebingungan dengan artinya).

‘Om Telolet Om’ ini artinya meminta kepada si Om (panggilan kepada supir bus) untuk membunyikan klakson bus yang bernada cukup menggelitik yakni ‘Telolet’.

Apakah kamu juga ikutan tren ‘Om Telolet Om’ ini? 😀

NB: Bonus

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com