Home News Zenfone 3 Zoom Diluncurkan di CES 2017?

Zenfone 3 Zoom Diluncurkan di CES 2017?

Asus masih menyiapkan satu senjata untuk menyerang smartphone-smartphone yang memiliki kemampuan kamera yang baik, yakni Zenfone 3 Zoom.

Smartphone yang dirumorkan memiliki prosesor Snapdragon 625 2.0 GHz ini dikabarkan akan dirilis di pameran CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Asus pun telah menyebarkan undangan, dan juga video teasernya.

Dalam video ini, Asus akan menggelar acara Zennovation pada 4 Januari 2017 mendatang. Masih dari video yang sama, muncul juga sesosok smartphone yang diduga adalah Zenfone 3 Zoom.

Dari rumor yang ada sebelumnya, Zenfone 3 Zoom bakal dilengkapi dengan kamera ganda atau dual camera 16MP dibelakang, dan kamera depan 13MP. Ia juga memiliki layar 5,5-inch (1080p) Full HD, RAM 3/4 GB, dan memori internal 32/64GB.

Untuk memasok daya, Zenfone 3 Zoom dikatakan menggunakan baterai 4.850 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint.

So, buat kamu fans Asus, smartphone ini layak ditunggu!

via Softpedia

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com