Home News Nintendo Berencana Merilis 2 atau 3 Games di Play Store pada 2017

Nintendo Berencana Merilis 2 atau 3 Games di Play Store pada 2017

Nintendo Berencana Merilis 2 atau 3 Games di Play Store pada 2017

Nintendo merupakan salah satu perusahaan game yang sangat terkenal pada era 90-an. Namun sejak tahun 2000 hingga kini namanya mulai meredup, akan tetapi tampaknya masa keemasan Nintendo akan dimulai kembali setelah mereka mulai memasuki industri game mobile.

Tak lain dan tak bukan karena keberhasilan salah satu karakter dari game Nintendo yang melegenda yakni Mario Bros. Sejak awal dirilis di App Store (iOS) kini game Super Mario Run sudah diunduh lebih dari 25 juta kali! Sangat luar biasa bukan?

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Tatsumi Kimishima yang merupakan presiden dari Nintendo mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis setidaknya 2 atau 3 game di Play Store pada tahun 2017 mendatang.

Kemungkinan paling besar, salah satu dari game tersebut merupakan game Super Mario Run sedangkan sisanya dipercaya akan menjadi milik Animal Crossing and Fire Emblem.

So, mari kita nantikan saja kehadiran 2 atau 3 game dari Nintendo tersebut di Play Store pada tahun 2017 mendatang. Apakah diantara kamu sudah ada yang tak sabar memainkan game tersebut?

via Android Authority

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.