Home News Akhir Tahun 2016 Pengembangan ROM Cyanogen Berhenti?

Akhir Tahun 2016 Pengembangan ROM Cyanogen Berhenti?

Cara Install Cyanogen 13 di Xiaomi Mi3 / Mi4

Setelah belakangan ini diterpa beberapa rumor yang memberitakan bahwa Cyanogen akan menghentikan pengembangan ROM buatannya yakni CyanogenMod (CM), tampaknya rumor tersebut bukanlah rumor sembarangan, karena telah terbukti kebenarannya!

Hari ini pada website mereka (Cyanogen), Cyanogen menjelaskan bahwa mereka akan benar-benar menghentikan CyanogenMod paling lamabat akhir tahun 2016:

Sebagai bagian dari konsolidasi yang saat ini sedang berlangsung di Cyanogen, semua layanan dan dukungan build untuk Cyanogen akan dihentikan paling lambat 31/12/16. Proyek open source dan kodenya akan tetap tersedia bagi siapa saja yang ingin membangun CyanogenMod secara pribadi.

Tentu ini merupakan kabar buruk bagi semua user Android, Seperti yang kamu tahu bahwa Cyanogen merupakan salah satu komunitas Android terbesar dan merupakan Custom ROM yang paling banyak digunakan di perangkat Android jika perangkat yang kamu miliki tak mendapatkan update Android.

Namun apa daya, kini dalam beberapa hari ke depan Cyanogen akan benar-benar berhenti. So, buat kamu pengguna CyanogenMod segeralah mulai mencari alternatif Custom ROM yang cocok untuk Android milikmu.

R.I.P Cyanogen

via Cyanogen

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.