Box Redmi Note 9 Pro 5G via GSMArena

Jelang perilisan yang kian dekat, Xiaomi melalui GM Redmi yakni Lu Weibing memberikan bocoran terkait spesifikasi dari ponsel terbaru mereka yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro 5G.

Menurut Lu Weibing, ponsel ini akan hadir dengan layar LCD IPS punch-hole berukuran 6,67-inch yang memiliki dukungan refresh rate 120Hz. Untuk chipset, mereka akan mengandalkan Snapdragon 750G dengan kombinasi RAM dan internal bervariasi.

Baterai ponsel ini terbilang lumayan besar yakni memiliki kapasitas 4.820 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Kamera utamanya belum diketahui berapa jumlah lensanya, hanya saja sumber terpercaya menyebutkan bahwa ponsel ini bakal dibekali lensa yang memiliki resolusi 108MP. Agar user makin puas, Β Xiaomi memberikan konektivitas yang terbilang lengkap β€” seperti NFC, audiojack serta IR Blaster.

Selain seri β€œPro”, ada juga seri reguler dan untuk varian reguler dari Redmi Note 9 5G, Xiaomi masih akan menggunakan layar yang sama hanya saja ukurannya jauh lebih kecil dan tak memiliki dukungan refresh rate. Untuk chipset, Xiaomi tampaknya lebih memilih menggunakan Dimensity 800U dan juga baterai 5.000 mAh dengan fast charging 22.5 W.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika kedua perangkat tersebut diresmikan ke publik pada tanggal 26 November mendatang.

via Playfuldroid

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.