Sudah bukan rahasia umum lagi jika mobile gaming memang menjadi primadona saat ini. Setelah melihat pergerakan Xbox dengan Xbox Game Pass nya laris manis di pasaran, membuat Sony pun sepertinya tertarik untuk masuk ke dunia game mobile. Dan tentunya persaingan antara Microsoft dan Sony akan semakin menarik.

Baca Juga:

Rumor ini semakin kuat berhembus, dimana juru bicara dari Sony sendiri yang membenarkan rumor tersebut. Tetapi kabarnya, Sony masih belum terlalu buru-buru untuk mengeluarkan Cloud Gaming versi mereka karena PlayStation sendiri sedang digemari oleh para gamer diseluruh dunia.

Seperti yang dilansiri dari sebuah interview antara kantor berita agensi dari Russia dengan perwakilan Sony, yang dimana Sony sangat tertarik untuk mengekspansi pasar ke platform mobile game, tetapi tidak untuk saat ini. Mereka mempunyai layanan PlayStation Now yang merupakan layanan subscription, dan itu masih mempunyai nilai market yang sangat tinggi, jelas akan buang-buang uang jika harus mengeluarkan sebuah cloud gaming terbaru lagi.

Memang, dari interview tersebut masih terkesan ambigu dan masih belum bisa dipastikan apakah mereka akan terjun ke dunia cloud gaming atau tidak. Tetapi yang pasti dunia gaming sekarang sangatlah dinamis, dan tidak ada yang tahu apa yang mereka rencanakan untuk proyek gaming kedepannya.

Jadi, bisa dipastikan kita harus menunggu sebuah press release resmi dari pihak Sony tentang hal ini untuk menyelesaikan beragam spekulasi yang ada saat ini. Meskipun begitu, sangat menarik jika membayangkan suatu saat Sony akan terjun langsung ke dunia mobile game, kapan lagi kita memainkan game-game stadar PlayStation yang luar biasa dan dimainkan di smartphone kita, jelas akan menjadi suatu pengalaman bermain yang sangat mengasyikkan.

Lalu bagaimana pendapat kamu tentang hal ini?, apakah hal ini akan menjadi sebuah lonjakan besar untuk mobile gaming?, ataukah malah sebaliknya?. Tulis pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya, terima kasih!.

Sumber

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.