Tepat sebulan yang lalu, Samsung dengan bangga memperkenalkan lini chipset terbarunya yakni Exynos 1080. Sayangnya, ketika Exynos 1080 diresmikan, tidak ada info apapun terkait chipset Exynos 2100 yang seharusnya jadi lini chipset terbaik dari Samsung.

Namun hari ini DroidPoin mendapatkan infromasi terbaru mengenai chipset tersebut dan dengan semakin dekatnya waktu perilisan Galaxy S21, maka Samsung akan memperkenalkan chipset Exynos 2100 tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 15 Desember nanti.

Kalian boleh percaya informasi ini ataupun tidak, namun video dengan judul “Thank You” yang di publish oleh Samsung di atas memiliki deskripsi yang cukup menarik. Kalau dari sudut pandang DroidPoin, maksud video tersebut lebih pada permintaan maaf akibat banyaknya masalah yang diakibatkan oleh chipset Exynos sepanjang tahun ini, maka dari itu Samsung ucapkan terima kasih bagi kamu yang selalu setia.

Memang belum ada bocoran info atau bukti klaim dari Samsung yang menyebutkan bahwa chipset ini jauh lebih superior dibandingkan dengan chipset lain yang sekelas. Namun, banyak sumber meyakini bahwa chipset Exynos bakal bangkit di tahun 2021 dan mampu mengalahkan chipset Snapdragon dan MediaTek.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 15 Desember mendatang.

via Samsung

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.