Ketika rumor Pixel 5 menjadi ponsel midranger pertama kali mencuat di dunia maya, awalnya saya kurang begitu yakin bahkan tidak percaya sama sekali. Namun, setelah ponsel tersebut dirilis dan memang benar menjadi bagian dari ponsel midranger, saya masih tetap tak percaya karena Google adalah perusahaan besar dan bagaimana mungkin Google mengubah seri flagship miliknya ke midranger, padahal lini tersebut sudah ada sedari tahun kemarin.

Google pun tampaknya masih kurang PD jika harus terjun ke midranger sepenuhnya. Karena, rumor terbaru menyebutkan bahwa mereka tengah mempersiapkan ponsel Pixel 5 Pro dan bahkan gambar nyata dari ponsel tersebut sudah beredar di dunia maya. Seperti inilah wujudnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, ponsel Pixel 5 Pro tidak memiliki kamera selfie. Kemungkinan besar, ponsel ini sudah mengadopsi teknologi kamera di bawah layar seperti ZTE Axon 20 dan kalau ngomongin spek, dari hasil benchmark di AIDA64 terlihat bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 865, 8 GB RAM + 256 GB internal serta Bluetooth 5.1.

Untuk saat ini, cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Pixel 5 Pro. Jika nanti ada informasi baru lainnya, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Slashleaks

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.