via GSMArena

Hari ini Nokia resmi meluncurkan lini ponsel budget terbaru miliknya yakni Nokia C1 Plus. Bisa dibilang ini adalah lini ponsel paling murah dari Nokia (untuk saat ini) dimana mereka akan memasarkan perangkat ini dengan banderol harga mulai dari €69 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Untuk masalah desain, ponsel ini sangatlah mirip seperti pendahulunya yakni Nokia C1. Namun karena ini adalah seri “Plus”, maka Nokia tentunya memberikan beberapa peningkatan hardware dan software. Sayangnya, dari hasil press releases yang disampaikan langsung oleh Nokia, mereka tidak menjabarkan detail spek dari ponsel Nokia C1 Plus.

Nokia hanya memberikan detail pada sektor layar yang memiliki ukuran 5.45-inch dengan resolusi HD+, dukungan 4G, baterai 2,500mAh, kamera utama & selfie yang kualitasnya lumayan (masing-masing punya resolusi 5MP), dan juga penyimpanan internal yang diklaim Nokia cukup untuk menyimpan 3000 lagu atau 13 jam video dengan resolusi HD, serta sudah menggunakan Android 10 Go Edition.

Untuk saat ini tidak ada informasi apapun terkait SoC dan jumlah RAM yang digunakan pada seri Nokia C1 Plus. Hanya saja, dari bocoran yang pernah beredar beberapa waktu lalu memperlihatkan bahwa ponsel ini akan menggunakan SoC dari Unisoc dan RAM berukuran 1GB.

via HMD Global

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.