Xiaomi tampaknya udah gak sabar memperkenalkan lini ponsel flagship terbarunya yakni Mi 11 series. Maka dari itu, kemarin (melalui akun Weibo) Xiaomi dengan bangga memastikan bahwa peluncuran dari Mi 11 akan terjadi pada tanggal 28 Desember 2020.

Dengan menggunakan tagline “Banyak terobosan luar biasa”, ponsel milik Xiaomi ini diyakini punya fitur kekinian yang menarik dan belum dimiliki oleh ponsel lain.

via Weibo

Buat kamu yang belum tahu, Xiaomi Mi 11 diyakini akan hadir dalam dua varian yakni “reguler” dan “pro”. Kalau ngomongin spek, sejauh ini kita sudah mengetahui bahwa ponsel ini adalah ponsel pertama yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 888, layar beresolusi QHD+ dengan refresh rate mencapai 120Hz, kamera utama 50MP (lensa dari Sony) serta lensa telephoto beresolusi 12MP.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.