Realme tampaknya udah gak sabar untuk merilis seri ponsel terbarunya yakni Realme Koi yang sejak beberapa waktu lalu memang sering kali beredar bocorannya. Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut!

Berdasarkan keterangan terbaru dari akun Weibo, Realme Koi bukanlah nama resmi yang akan digunakan oleh perangkat tersebut, kabarnya sih perangkat ini adalah bagian dari seri “V” yakni Realme V15. Nama “Koi” di perangkat tersebut sebenarnya adalah codename yang digunakan oleh tim internal Realme. Kabarnya, perangkat ini akan diresmikan pada tanggal 7 Januari mendatang di China pukul 14.00 waktu setempat.

Untuk desain gak perlu banyak dijelaskan, ponsel ini hadir dengan desain yang super cerah (warna-warni) dilengkapi dengan slogan “Dare To Leap” yang begitu besar. Lalu untuk urusan spek, ini adalah salah satu ponsel flagship dari Realme yang pastinya akan menggunakan chipset terbaru (entah akan menggunakan Snapdragon 888 atau MediaTek Dimensity), tiga kamera utama, dan juga baterai 4.000 mAh dengan dukungan 125W Ultra Dart Charging.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

via Weibo

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.