via Samsung

Rumor adanya S-Pen di perangkat Samsung Galaxy S21 terbukti benar adanya, dimana salah satu varian ponsel tersebut yakni Galaxy S21 Ultra jadi yang pertama menikmati fitur yang sudah bertahun-tahun ada di Galaxy Note series.

Namun, Samsung tidak ingin berhenti sampai disitu. Mereka juga mengonfirmasi bahwa dimasa mendatang akan ada lebih banyak lagi ponsel atau perangkat Galaxy yang akan mendukung S-Pen!

Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman perangkat seluler yang baru dimana (fitur baru dan menarik) akan terus mengalir sehingga membuat kehidupan konsumen kami jadi jauh lebih mudah dan lebih baik.

Kami telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman pengguna S-Pen ke Galaxy S21 Ultra, dan berencana untuk memperluas pengalaman tersebut ke seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang.

Samsung memang tak secara langsung mengonfirmasi perangkat mana lagi yang akan mendukung S-Pen, namun akan lebih masuk akal jika perangkat tersebut adalah perangkat lipat yakni Galaxy Z Fold. Selain perangkat ini adalah perangkat hybrid (bisa jadi ponsel dan tablet) yang membutuhkan fleksibilitas tinggi (seperti Microsoft Surface dan iPad yang punya stylus), Galaxy Z Fold juga sudah dirumorkan beberapa kali akan mendapatkan dukungan S-Pen.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Sammobile

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.