Kemarin, Samsung sudah meresmikan lini ponsel budget terbarunya yakni Galaxy A02 di Thailand dan tak lama setelah diresmikan, ponsel tersebut dilaporkan sudah mendapat sertifikasi TKDN dan juga sertifikasi dari Ditjen SDPPI Kominfo.

Selain Galaxy A02, Samsung juga dilaporkan akan meluncurkan lini ponsel budget lain pada tanggal 2 Februari mendatang di India yakni Galaxy M02. Tapi jangan senang dulu, pasalnya Galaxy M02 dirumorkan sebagai seri Galaxy A02 yang di rebranding untuk beberapa wilayah tertentu!

Hal ini bukanlah kali pertama bagi Samsung melakukan rebranding ponsel mereka di India, karena pada awal tahun ini mereka baru saja meresmikan Galaxy M02s yang notabene adalah kembaran dari Galaxy A02s dan jika dilihat dari polanya, maka DroidPoin cukup yakin bahwa Galaxy M02 yang akan diresmikan 2 Februari besok adalah kembaran dari Galaxy A02.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut diresmikan.

via Amazon.in

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.