Oppo A15s
via Oppo

Setelah resmi meluncur secara global pada akhir 2020 lalu, Oppo Indonesia resmi menjual smartphone seri A terbarunya di Indonesia, Oppo A15s. Berapakah harganya?

Oppo Indonesia akan menjual Oppo A15s mulai 11 Februari mendatang, dengan harga Rp 2,3 juta. Oppo A15s ini akan dijual di toko resmi atau official store Oppo di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.

Baca juga:

Selain di e-commerce, Oppo A15s juga akan tersedia di Oppo Store untuk penjualan secara luring. Pilihan warna yang tersedia yakni Dynamic Black dan Fancy White.

Bicara spesifikasi yang dimiliki, Oppo A15s dibekali dengan layar IPS 6.52 inch beresolusi HD+, dan ditenagai prosesor MediaTek Helio P35. Kemudian RAM 4GB dan memori internal 64GB, dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal microSD hingga 256GB.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Disediakan pula lampu LED flash, dan sebuah kamera depan beresolusi 5MP.

Oppo membekali Oppo A15s dengan fitur keamanan sensor sidik jari serta face unlock, lalu fitur Hyper Boost 2.1 untuk sensasi bermain game yang ekstra, dan audio Dirac 2.0. Oppo A15s menjalankan OS Android 10 dengan kustominasi ColorOS 7.2, dan baterainya berkapasitas 4230 mAh.

Tertarik membelinya?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.