Antutu resmi merilis daftar ponsel dengan performa terbaik untuk bulan Januari 2021 dan ternyata ada perubahan diposisi puncak. Jika pada bulan sebelumnya, Xiaomi menguasai AnTuTu dengan Mi 11 series, maka dibulan ini mereka harus turun tahta oleh iQOO 7!

Sub-brand ponsel milik vivo tersebut berhasil melibas varian Mi 11 dengan  skor total 728.784 poin atau selisih sekitar 23 ribuan poin dengan ponsel Xiaomi Mi 11 yang cuma memperoleh skor 705.593 poin. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Sedangkan untuk ponsel midranger, posisinya tidak mengalami banyak perubahan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Dimana Redmi 10X 5G series masih terus bersaing ketat dengan sang penantang yakni Huawei Nova 7 dan untuk melangkapi posisi 5 besar ada Honor 30 yang lagi-lagi punya perbedaan poin yang cukup ketat, hanya terpaut kurang dari 5.000 poin dengan posisi ke-4. Berikut ini adalah detailnya:

Jadi gimana, apakah perangkat yang kamu gunakan saat ini masuk dalam daftar tersebut?

via AnTuTu

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.