Realme pada akhirnya resmi mengonfirmasi waktu rilis dari Narzo 30 series. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, perangkat tersebut akan diresmikan pada tanggal 24 Februari mendatang di India pukul 12.30 waktu setempat.

Selain Narzo 30 series yang terdiri dari Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G, ada satu perangkat lagi yang akan Realme turut perkenalkan pada event tersebut yakni Realme Buds Air 2.

Kalau dari keterangan Realme, Narzo 30 Pro 5G akan jadi ponsel “murah” pertama yang sudah mendukung koneksi 5G, karena ponsel yang satu ini sudah diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 800U. Sedangkan untuk seri Narzo 30A disebut sebagai “a powerful budget gaming ninja,” dan tidak dijelaskan kenapa disebut seperti itu, pokoknya suka-suka realme deh.

Oh iya, walaupun Narzo 30 series adalah seri baru bukan berarti ponsel ini benar-benar baru yah. Pasalnya, informasi yang dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan bahwa ponsel ini ada rebranding dari Realme Q2 untuk wilayah India.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.