Home News Pengguna Android Lollipop Masih Tetap yang Terbanyak

Pengguna Android Lollipop Masih Tetap yang Terbanyak

Cara Masuk ke Recovery Mode di Android

Android Lollipop dirilis oleh Google pada tahun 2014 (sekitar 2 tahun yang lalu), walaupun Google sudah merilis 2 update Android baru yakni Marshmallow dan Nougat, tapi tampaknya tingkat adopsi kedua update tersebut masih belum bisa mengalahkan jumlah pengguna Android Lollipop!

Dari data terbaru kita bisa mengetahui bahwa pengguna Android Lollipop merupakan yang paling tinggi yakni mencapai angka 33.4%, sedangkan untuk Android lainnya seperti Android Nougat (0.5%), Marshmallow (29.6%), Kitkat (22.6%), Jelly Bean (11.6%), ICS (1,1%) dan Gingerbread (1%).

Pengguna Android Lollipop Masih Tetap Terbanyak

Walaupun berada pada posisi paling atas, tapi pengguna Android Lollipop mengalami penurunan sebanyak 0,6%, sedangkan pengguna Android Nougat mengalami peningkatan sebanyak 3.3% sehingga banyak yang berpendapat bahwa sebelum pertengahan tahun ini Android Marshmallow sudah akan berada di posisi puncak.

Pada awal tahun ini ada satu versi Android yang kabarnya sudah mulai menghilang dari peredaran yakni Froyo, karena jumlah pengguna Android tersebut sangat kecil sekali yakni kurang dari 0,1%.

Untuk detailnya kamu bisa kunjungi halaman berikut Android Developer

Pssst..Tonton Video Review Terbaru Kepoin Tekno, Subscribe!