Bocoran informasi mengenai Lenovo Legion 2 Pro sudah beredar sejak awal tahun ini, dimana ponsel tersebut dirumorkan akan membawa sistem cooling yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru mengenai perangkat tersebut. Berdasarkan poster yang beredar (tampaknya ini adalah poster resmi dari Lenovo), perangkat ini kemungkinan besar akan dirilis pada tanggal 8 April mendatang.

Dari poster tersebut, lagi-lagi terlihat gambaran berupa gunung es yang mengindikasikan bahwa perangkat ini memang dipastikan bakal hadir dengan teknologi cooling yang lebih baik dari generasi pertama.

Memang belum ada detail terkait spesifikasinya, namun perangkat ini diyakini akan hadir dengan chipset Snapdragon 888 + 16 GB RAM, fitur fast charging 110W dengan dual port USB.

Cuma itu aja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Lenovo Legion 2 Pro. Jika nanti ada informasi baru terkait dengan perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.