via Pocket-lint

Jelang perilisan yang tinggal hitungan hari, Lenovo hari ini baru saja mengonfirmasi beberapa spek kunci terkait lini ponsel gaming terbaru miliknya yakni Legion 2 Pro.

Berdasarakan poster yang baru diunggah, Legion 2 Pro dipastikan akan memiliki layar AMOLED berukuran super besar (untuk ukuran ponsel) yakni 6.92-inch dengan resolusi 2460x1080p atau Full HD+. Layarnya ini sudah mendukung refresh rate 144Hz dan distributor panelnya adalah Samsung yang harusnya memiliki kualitas warna dan kecerahan yang oke banget.

Gak cuma itu, Lenovo juga lagi-lagi mengonfiramsi bahwa chip yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 888. Walaupun menggunakan chip Snpdragon 888, Lenovo mengklaim bahwa ponsel ini bakal punya performa yang jauh lebih baik dibandingkan kompetitor karena memiliki dual fan yang pastinya akan mengoptimalkan suhu ketika kamu sedang bermain game.

Cuma itu aja informasi baru terkait dengan ponsel Legion 2 Pro yang akan dirilis pada tanggal 8 April mendatang. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.